Cukup Satu Detik Charger Baterai iPhone 7 Langsung Penuh


Wow! Cukup Satu Detik Charger Baterai iPhone 7 Langsung Penuh


Belum lama Iphone 6 dan 6 plus dirilis, Apple sudah membuat gebrakan lagi dengan kemunculan Iphone 7. Iphone yang disebut-sebut sebagai Iphone Air ini memiliki bentang layar 4,7 inci dengan ketajaman 1920 x 1080 dan kerapatan 401 ppi. 

Wow! pengguna akan dimanjakan dengan ketajaman layarnya, apalagi material proteksi terhadap goresan yang digunakan bukan lagi Gorilla Glass melainkan Sapphire Glass, dimana berkali-kali lipat lebih kuat dan tahan banting.

Iphone 7 yang rumornya akan diluncurkan tahun 2015 ini memiliki dimensi ketebalan 6,1mm, dengan bobot 114 gram termasuk baterai.
Bicara kamera, Iphone 7 ini dikabarkan kamera belakang mencapai 12MP sedangkan untuk kamera depan ada peningkatan mencapai 5 MP. Seperti biasa untuk memori dimulai dari kapasitas 16GB hingga 128 GB.

iPhone 7 kemungkinan akan menggunakan chipset yang lebih baru antara A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara untuk grafis (GPU), iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit.
Selain keunggulan dari desain dan kerapatan piksel, Iphone 7 menawarkan keunggulan lain yang tidak dimiliki produsen smartphone lainnya, yaitu kecepatan dalam pengisian baterai dengan wireless charging. Cukup satu detik, Iphone 7 anda sudah terisi penuh.

Anda tidak perlu mencolokkan kabel, cukup dengan diletakkan di sebuah dock, iphone anda akan terisi penuh seketika. Lantas bagaimana bisa demikian?
Ternyata Iphone menyematkan dua buah baterai dalam kemasannya. Satu baterai diletakkan di dalam dock yang akan menggeser baterai lowbat di dalam smartphone. Jadi tidak ada sulapan disini, hanya baterai kosong daya yang digeser baterai penuh daya. Menarik bukan? Untuk harga belum ada kabar dari pihak Apple. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cukup Satu Detik Charger Baterai iPhone 7 Langsung Penuh"

Posting Komentar